Prabowo Direncanakan Kampanye di Ciamis

Ciamis – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto direncanakan menghadiri kampanye terbuka di Taman Lokasana, Ciamis pada Sabtu (6/4/). Kampanye di wilayah Priangan timur ini akan menjadi kampanye akbar yang ada di Jawa Barat.

Agenda acara yang diterima nolduanews.com, Prabowo akan datang ke Ciamis menggunakan helikopter dan direncanakan turun di lapang sepakbola Desa Pamalayan. Kemudian menuju Lapang Lokasana Ciamis menggunakan mobil bersama rombongan, tiba di lokasi kampanye sekitar pukul 10.00 WIB.

“Tanggal 6 April, jam 10.00 WIB, Pak Prabowo di Ciamis, menyapa masyarakat priangan timur. Massa yang hadir ditargetkan sampai 200 ribu orang,” ujar Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat Brigjen (Purn) Taufik Hidayat saat rapat di sekretariat Partai Gerindra Ciamis jalan Jendral Sudirman Kamis (4/4).

Taufik menyatakan Prabowo akan menang di Jawa Barat. Karena Prabowo pantas dipilih, siap mengabdikan diri untuk rakyat. Taufik menyebut, kampanye ini akan dihadiri masa bukan hanya dari Ciamis, tapi dari Banjar, Pangandaran dan Tasikmalaya. Bahkan informasinya setiap koordinator bisa menyiapkan massa sampai 10 ribu.

“Insya Alloh menang, yang penting berusaha karena tujuannya untuk rakyat. Prabowo untuk Ciamis untuk Jawa Barat dan untuk Indonesia,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua relawan Parbowo-Sandy wilayah Priangan timur Agus Winarno SH mengatakan target kemenangan Prabowo-Sandi di Ciamis bisa sampai 80 persen. Kehadiran Prabowo di Ciamis, menurut Agus Winarno sangat berarti untuk meraih simpati masyarakat wilayah Priangan timur.

“Dengan kedatangan pak Prabowo tentunya bisa meningkatkan militansi para kader dan simpatisan untuk memenangkan beliau ,” pungkasnya. (Aep/nolduanews)***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here