Prabowo Targetkan 90 % Kemenangan di Jawa Barat

by

CIAMIS – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menargetkan kemenangan 90% di Jawa Barat. Dia optimis suara itu bisa diraih karena melihat antusiasme masyarakat Jabar saat menyambut kehadiran dirinya di berbagai daerah selalu membludak.

“Untuk Jawa Barat saya menargetkan kemenangan 90%, dan untuk kabupaten Ciamis sebesar 80 %” ujar Prabowo saat menghadiri kampanye terbuka di Taman Lokasana, Ciamis pada Sabtu (6/4/).

Kehadiran Paslon nomor urut 02 di Ciamis ini mendapat sambutan luar biasa dari pendukungnya. Ribuan masa pendukung Prabowo Sandi memadati Taman Lokasana Ciamis.

Mereka datang dari berbagai daerah pelosok Ciamis, mereka juga datang dari Banjar, Pangandaran dan Tasikmalaya.

Namun sayang, kemeriahan Kampanye akbar Prabowo di Ciamis sempat dinodai oleh banyaknya laporan kehilangan telepon genggam. Setidaknya ada 50 orang yang mengaku kehilangan HP.

“Benar dari Laporan yang saya terima ada sekitar 50 orang lebih yang mengaku kehilangan handphonenya pada saat kegiatan berlangsung”. Tutur salah seorang Panitia, H. Ade Kusnadi

H. Ade mengatakan banyaknya kejadian kehilangan HP menunjukkan kondisi ekonomi masyarakat saat ini lemah sehingga banyak masyarakat yang memanfaatkan situasi ini. akibatnya Malah merugikan masyarakat yang benar benar datang berjuang memenangkan Prabowo sandi.

“Saya berharap kejadian ini tidak terulang kembali dan bagi yang menemukan segera berikan kembali kepada yang berhak”. Pungkasnya. (Aep/nolduanews)

Leave a Reply

Your email address will not be published.