PSGC Ciamis Bertekad Balas Kekalahan Atas PSCS Cilacap

PSGC Ciamis latihan di Stadion Galuh sebelum lawan PSCS Cilacap. (Foto:Syah/NDNews)

CIAMIS-PSGC Ciamis kembali akan melakoni laga lanjutan Liga 2 Indonesia. Sebagai tuan rumah, PSGC Ciamis bertekad membalas kekalahan dan mengamankan tiga poin atas PSCS Cilacap yang akan berlangsung pada Rabu sore (26/7/17 di Stadion Galuh Ciamis.

Diketahui, pada putaran pertama lalu, PSGC Ciamis yang bertandang ke PSCS Cilacap kalah dengan skor 1-0. Kali ini PSGC Ciamis tidak mau menyia-nyiakan dengan bermain dikandang sendiri dan dengan dukungan suporter fanatik PSGC warga Tatar Galuh, diharapkan Joko Sasongko dkk mampu mengamankan tiga poin.

Untuk menjaga posisi agar peluang lolos ke babak selanjutnya terbuka lebar. Saat ini PSGC menduduki peringkat ke 3 klasemen sementara grup 3, dengan raihan poin 12.

“Kami bertekad untuk membalas kekalahan dari PSCS Cilacap, kami selalu optimis terlebih sekarang kami bermain di kandang sendiri,” ujar Pelatih PSGC Ciamis Lukas Tumbuan di Stadion Galuh.

Pertandingan kali ini dirasa berat untuk PSGC Ciamis, beberapa pemain inti tidak bisa diturunkan karena akumulasi kartu. Diantaranya Arip Budiman dan Dendi.

Namun Coach Lukas mengaku telah mempersiapkan penggantinya Felkin dan Ambon, diharapkan mampu menggantikan posisi tersebut. Terlebih Joko Sasongko kembali bisa diturunkan setelah libur menikah.

“Kami tau PSCS Cilacap tim yang kuat, mudah-mudahan anak-anak bisa mengatasinya dan memenangkan pertandingan,” pungkasnya. (Syah/Nolduanews.com)