PSGC Ciamis Lolos Babak 8 Besar Liga 3, Singkirkan Solok FC 2-0

0
29 views

CIAMIS – PSGC Ciamis dipastikan lolos ke babak 8 besar Liga 3 Nasional, setelah menyingkirkan Solok FC dengan skor 2-0 dalam pertandingan babak 16 besar di Stadion Galuh Ciamis Sabtu sore (8/12/2018). Dengan hasil ini PSGC Ciamis mendekati target untuk kembali ke Liga 2 Indonesia.

Dihadapan Ribuan pendukungnya, sejak babak pertama, para pemain PSGC Ciamis langsung melakukan serangan. Sempat beberapa kali Aldi Imron mendapat peluang, namun penjaga gawang Solok FC bermain gemilang dan mampu menahan serangan PSGC.

PSGC Ciamis berhasil mencetak gol melali Akbar Eka Putra di menit ke 31, Dan diakhir babak pertama menit 47, Aldi Imron menggandakan keunggulan untuk PSGC Ciamis menjadi 2-0.

PSGC Ciamis sempat mendapat hadiah pinalti, setelah pemainnya dijatuhkan di kotak terlarang pada menit ke 60. Namun sayang Ganjar Kurniawan yang menjadi eksekutor gagal menambah keunggulan.

“Dengan hasil ini kami lolos ke 8 besar. Mimpi kembali ke Liga 2 semakin dekat dan mudah-mudahan tercapai, pertandingan tadi sangat seru. Solok FC berani tampil menyerang,” ujar Asisten Pelatih PSGC Ciamis Dicky Aditya.

Mengadapi 8 besar, menurut Dicky akan terus meningkatkan kualitas permainan dan berlatih. Tidak terpengaruh dengan aksi di luar pertandingan.

“Kami konsentrasi di lapangan, persiapan kami berlatih supaya PSGC Ciamis bisa kembali ke Liga 2,” pungkasnya. (Dang/Nolduanews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here