PSI Siap Berperan Dalam Politik Ciamis

CIAMIS – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) merupakan Partai politik baru di Kabupaten Ciamis, partai yang didominasi oleh kaula muda ini ternyata sudah mempunyai Pimpinan Anak Cabang (PAC) di seluruh Kecamatan Se Kabupaten Ciamis.

“Untuk pembentukan di tingkat Kecamatan itu sudah beres, saat ini kita sedang membentuk kepengurusan di tingkat Desa,” ujar Ketua DPD PSI Kabupaten Ciamis Mochamad Hassan usai menghadiri Kegiatan Perbaikan Verifikasi Kepengurusan dan Keaanggotaan Parpol, Di Aula KPU Kabupaten Ciamis, Senin (11/12/2017).

Untuk kepengurusan dan keanggotaan tingkat Desa, lanjut Hassan sebenarnya bulan kemarin juga harusnya sudah selsai. Tetapi, di bulan kemarin PSI Kabupaten Ciamis sedang fokus terhadap pendaftaran ke KPU untuk Pileg 2019.

“Untuk hasil dari KPU, kita berharap bisa lolos untuk pileg 2019, karena kami telah bekerja keras untuk bisa memenuhi persyaratan yang di ajukan oleh KPU, ” ungkapnya.

Tambah dia, Sebagai Partai Politik yang mayoritas anggotanya kaula muda ini, PSI Kabupaten Ciamis berharap bisa ikut berperan dalam Dunia Politik di Kabupaten Ciamis.

“Walaupun kami muda, tetapi kami mempunyai bakat yang kuat untuk ikut serta berperan dalam politik di Kabupaten Ciamis,” pungkasnya. (Ferry/NolDuaNews.com)