Rangkaian HPN 2020, PWI Ciamis Gelar Pengobatan Gratis

by -

Masyarakat Desa Cisadap Antusias Ikuti Pengobatan Gratis dalam rangka HPN 2020 oleh PWI Ciamis (Foto : Ferry Ramdhani)

CIAMIS – Puluhan masyarakat di Desa Cisadap, Kecamatan Ciamis, antusias mengikuti kegiatan pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ciamis melalui PWI Peduli bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Ciamis dan RSOP Kabupaten Ciamis, Kamis (13/2/2020).

Kegiatan Bakti Sosial tersebut merupakan rangakaian peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke 74 tahun yang sudah biasa digelar setiap tahunnya.

Ketua PWI Peduli Kabupaten Ciamis, Iman S. Rahman mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HPN, dalam hal ini PWI bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan RSOP. Pihaknya sengaja menggelar kegiatan pengobatan gratis ini, supaya peringatan HPN tahun ini bisa bermanfaat dan bisa dirasakan oleh masyarakat melalui pengobatan gratis.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Dinas Kesehatan dan RSOP Ciamis yang telah berpartisifasi dalam kegiatan ini, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat dan berkah bagi semuanya,” katanya.

Sementara itu, Sekertaris Desa Cisadap, Daris sangat mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan oleh PWI Ciamis. Pihaknya sangat berharap, kegiatan seperti ini terus dilakukan oleh para awak media.

“Hampir 6 dusun warga kami ikut berpartisifasi dalam kegiatan pengobatan gratis ini, dan memang kegiatan kali ini menarik warga jadi warga kami pun antusias mengikuti kegiatan ini,” pungkasnya. (Ferry/Nolduanews)