Rem Tidak Berfungsi, Tiga Kendaraan Tabrakan Beruntun di Ciamis

Kondisi kendaraan rusak setelah terlibat tabrakan beruntun di Ciamis. (foto:Rey/NDNews)

CIAMIS-Diduga akibat rem tidak berfungsi sebuah bis tigaperapat menabrak kendaraan yang ada didepannya. Akibatnya tabrakan beruntun di Jalan Raya Ciamis-Tasikmalaya tepatnya Dusun Warung Kulon Desa Imbanagara Raya Kecamatan/Kabupaten Ciamis tidak bisa dielakkan, Rabu (5/7/2017).

Menurut Herman (27) salah seorang warga sekitar, peristiwa kecelakaan berawal, saat arus lalu lintas dari arah Tasikmalaya menuju Ciamis cukup ramai, tiba-tiba mikro bus Harum dengan nopol Z 7603 TB yang dikendarai Ari (26) warga Pekalongan menabrak belakang mobil Xenia dengan nopol Z 1720 LG yang dikendarai Dindin (25) warga Ciamis.

“Akibat ditabrak dari belakangnya mobil Xenia terdorong kedepan dan menabrak mobil yang ada didepannya, ” ujarnya.

Herman mengatakan, karena tertabrak dari belakang mobil Xenia akhirnya menabrak mobil Nisan March dengan Nopol D 1708 RV yang dikendarai Sarif (41) warga Ciamis yang berhenti karena arus lalu lintas sedang antri.

“Karena posisi mobil Xenia ditengah makanya mengalami kerusakan yang cukup parah,  kaca belakang pecah dan bumper depan rusak,” ungkapnya.

Sementara itu salah seorang penumpang Xenia, Tatang mengaku kaget ketika mobil yang ditumpanginya ditabrak dari belakang.

“Saat kejadian saya sedang menggendong anak saya yang masih berusia 10 bulan,” ujarnya. (Rey/Nolduanews.com)