Reza Warga Ciamis Terpilih Sebagai Penjaga Gawang Indonesia U-18 Yang Berlaga Di Iran

CIAMIS – Reza Agus Febrian salah satu penjaga gawang terbaik Indonesia yang telah berlaga di Asian School Football U-18 Championship yang digelar di Iran 6-15 September 2017. Reza sendiri berasal dari Jalan Karang Paningal Nomor 753 RT 04, RW 25, Kabupaten Ciamis.

Reza merupakan siswa sekolah khusus olahragawan SMA Negri Ragunan. Sejak SD Reza bersekolah di SD 5 Ciamis dan SMP 4 Ciamis, dalam keahlianya untuk menjaga gawang itu Reza terpilih sebagai Penjaga gawang Indonesia mewakili Kabupaten Ciamis.

“Saya bangga bisa mewakili daerah saya Jawa Barat dan Kabupaten Ciamis, karena saya satu-satunya yang mewakili jawa barat di Indonesia U-18 yang berlaga di Iran,” ujar Reza, Jumat (22/9/2017).

Tambah dia, Indonesia berhasil menjadi juara 2 setelah kalah dari Iran A dengan skor 3:0 di laga final tournament tersebut.

“Alhamdulillah, kerja keras kita tidak sia-sia. Kita mampu menjadi juara meski peringkat ke dua setelah kalah dari Iran A. Bahkan saya menjadi Goal Keeper terbaik,” ungkapnya.

Meski kesebelasan Indonesia berada di runner up, tapi Indonesia U-18 bisa membuat bangga warga Indonesia. (Ferry/Nolduanews.com)