Viral..!! Ribuan Ulama Ciamis Dukung Herdiat – Yana

0
0 views

CIAMIS,  – Calon Bupati Dan Wakil Bupati Ciamis Herdiat-Yana, mendapat dukungan dari para ulama di kabupaten Ciamis, keduanya hadir pada kesempatan Halakoh Ulama Kiyai dan Ustad se-Kabupaten Ciamis di Gedung Serbaguna Nadwatul Ummah Pondok Pesantren Darusalam Ciamis, Sabtu (21/04/2018).

Halaqoh yang dihadiri ribuan Kiyai dan Ustad tersebut, membahas cita-cita para Kiyai dan Ustad se-kabupaten Ciamis yang berkeinginan mewujudkan pasangan no urut 1 H.Herdiat -Yana D Putra untuk menjadi Pimpinan Camis kedepan.

“Para Ulama dan Kiyai ingin menjadikan Ciamis yang baru dan lebih maju” ungkap Ketua Panpel Muhammad Dede Yudistira Algifari yang juga merupakan Sekjen IMG Galuh Ciamis.

Diungkapkanya, ribuan Kiyai dan Ustad yang hadir ini akan berkihtiar semaksimal mungkin untuk mendapatkan pimpinan sesuai ajaran agama islam.

“Melalui Halaqoh ini tentunya akan lebih terbuka pesan dan kesan, kritik dan saran serta unek unek yang ada pada para kiyai dan ustad,” ungkapnya.

Hingga demikian, sambung Dede, nantinya akan didiskusikan untuk mencari solusi dan menjadi bahan masukan untuk Pemerintahan Herdiat-Yana kedepan

Calon Bupati Ciamis Drs. Herdiat Sunarya pada kesempatan itu sekaligus menepis banyaknya beredar isu-isu yang tidak benar mengenai pasangan Bupati HY di media sosial maupun di lingkungan masyarakat Kabupaten Ciamis, dikatakannya, itu hanya orang yang sedang sirik kepada pasangan HY.

“Saya diisukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab disangka melecehkan siswi SMA di Ciamis dan bukan asli kelahiran Ciamis, tetapi kami tidak pernah menanggapi hal tersebut dan tidak terprovokasi dengan isu-isu tersebut. Biarlah orang berkata apa tapi kenyataanya kami tidak pernah melakukan apapun itu,” ujarnya.

Herdiat mengatakan walaupun HY tidak punya apa-apa, tidak bisa apa-apa. HY hanya mempunyai niat yang tulus serta kepercayaan diri yang kuat, karena yang lebih penting Ciamis harus lebih baik, maju dan masyarakatnya sejahtera.

“Maka dari itu saya meminta doa serta restu dari ribuan ulama dan kiyai di Kabupaten Ciamis, karena dengan doa ulama dan bersatunya ulama dan kiyai bisa mewujudkan Ciamis lebih baik,” ungkapnya.

Herdiat Berharap program-program pasangan HY untuk Ciamis lebih baik bisa terlaksana dengan baik, serta diterima oleh semua elemen masyarakat khususnya ulama dan kiyai di Kabupaten Ciamis.

“Terimakasih untuk dukungan serta doanya kepada kami, mudah-mudahan dengan doa dan dukungan dari ribuan ulama ini, kami bisa menang di Pilkada Ciamis ini,” harapnya.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putera mengatakan tanpa peran ulama di Kabupaten Ciamis, Pasangan HY bukanlah apa-apa. Maka dari itu peran ulama di Ciamis sangatlah berpengaruh dalam pembangunan di Ciamis.

“Peran ulama sangat penting dan berpengaruh dalam pembangunan Ciamis. Maka dari itu, mudah-mudahan perjuangan kita dalam Pilkada Ciamis ini di ridhoi alloh SWT dan bisa memenangkan pilkada ini dengan hasil yang lebih baik,” pungkasnya. (Ferry/Nolduanews)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here