Rumah Warga Terbakar, Babinsa Padaherang Sigap Padamkan Api

by -79 views

Pangandaran – Diduga karena konsleting listrik rumah milik Agus Setiawan (63) warga Dusun Purwasari RT 21 RW 07 Desa Paledah Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran ludes terbakar, Jumat (19/4/2019).

Menurut warga sekitar kejadian berawal dari terciumnya bau hangus yang kuat. Sehingga warga pun memutuskan untuk mencari sumber bau hangus tersebut.

“Saat sedang bekerja tiba – tiba tercium bau hangus, bersama warga yang lain kita mencari asal bau tersebut dan ternyata sumbernya berasal dari rumah Bapak Agus yang terbakar,” ujar warga yang namanya enggan disebutkan.

Babinsa Koramil 1318 Padaherang Serda Ujang Setiawan bersama warga bergotong royong memadamkan kebakaran rumah agus di Padaherang, Jumat (19/4). Foto: Ayu/Nolduanews

Hal senada diungkapkan oleh Babinsa Koramil 1318 Padaherang Serda Ujang Setiawan.

“Setelah menerima laporan dari warga langsung menuju lokasi dan bersama – sama warga bergotong royong memadamkan api dengan alat seadanya. Selang beberapa menit kemudian api berhasil dipadamkan,” ungkapnya.

Dikatakan Ujang tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta.

“Saat ini korban bersama keluarga tinggal sementara di rumah kerabatnya,” pungkasnya. (Ayu/Nolduanews)

Leave a Reply

Your email address will not be published.