Saling Mendukung, AA dan Maung Bodas Akan Gelar Bakti Sosial

Anjar Asmara (AA) foto bersama Uwa Ano.

CIAMIS-Yayasan Manusa Unggul Nu Boga Darah Siliwangi (Maung Bodas) bersama Bakal Calon Bupati Ciamis Anjar Asmara (AA) akan melaksanakan kegiatan sosial di Kecamatan Cimaragas Kabupaten Ciamis, Selasa (23/5/2017).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk komitmen Maung Bodas dan AA menuju Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

“Kami dan AA sudah mempunyai komitmen dari awal untuk sama-sama mendukung. Kami mendukung cita-cita AA di Pilkada 2018 dan AA mendukung program sosial kami,” terang Ketua Yayasan Maung Bodas Uwa Ano saat dihubungi wartawan.

Menurutnya, beberapa kegiatan sosial diantaranya penanaman seribu pohon, santunan anak yatim dan jompo, donor darah, tes HIV dan Aids, serta banyak lagi. Pelaksanaan kegiatan sosial tersebut merupakan take and give dari kedua belah pihak yang mempunyai komitmen meningkatkan kesejahteraan sosial masyarakat.

“Take and give yang saya maksud bukan berbentuk finansial. Tapi saling mendukung kegiatan kami bersama untuk masyarakat,” terang Uwa Ano.

Selain dari kegiatan sosial bersama AA, pada saat yang sama Maung Bodas juga melaksanakan kegiatan pelantikan pengurus Kecamatan Cimaragas.

Menurut Uwa Ano, pelantikan pengurus kecamatan merupakan kegiatan wajib dari Yayasan Maung Bodas untuk menjalankan roda organisasi yang baik.

“Kami ingin mendidik orang yang dianggap sampah masyarakat di Kabupaten Ciamis, yang merupakan tujuan dari Yayasan Maung Bodas. Maka harus dilaksanakan pelantikan pengurus di setiap kecamatan,” ucapnya.

Saat ini, lanjutnya, dari 27 kecamatan di Kabupaten Ciamis semua pengurus diisi oleh orang pernah dianggap sampah di masyarakat.

“Bersana AA kami melanjutkan kegiatan sosial, kemanusiaan dan keagamaan sesuai cita-cita bersama,” pungkas Uwa Ano. (Ferry/NDNews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here