Sekda Ciamis, Asep Sudarman Gantikan H. Herdiat

H. Asep Sudarman dilantik menjadi Sekda Kabupaten Ciamis menggantikan H. Herdiat, Rabu (11/10)

CIAMIS – Setelah melalui proses seleksi cukup panjang akhirnya Drs. H. Asep Sudarman M.Pd dilantik sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Ciamis menggantikan H. Herdiat yang habis masa jabatannya minggu lalu, di Aula Setda Kabupaten Ciamis, Rabu (11/10/17).

“Pelantikan Sekertaris Daerah ini karena sesuai dengan UU Aparatur Sipil Negara (ASN) dan SK Mentri Dalam Negeri (Mendagri) karena jabatan lama Sekda yang telah habis masa baktinya” ujar Iing Syam Arifin, Bupati Ciamis.

Kata Iing, jabatan Sekda merupakan jabatan tertinggi pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten/Kota. Ia berharap sekda yang telah dilantik ini bisa meningkatkan kinerja lebih baik lagi bagi Ciamis dan mewujudkan visi misi Kabupaten Ciamis.

Lanjut dia, setelah dilantiknya sekda baru ini, kinerja sekda tidak terganggu ritme kerjanya walaupun ada tugas yang belum dikerjakan oleh sekda lama.

“Pada kesempatan ini juga kami atas nama Pemerintahan Kabupaten Ciamis mengucapkan terimakasih kepada Drs. H. Herdiat karena telah melaksanakan tugas selama 5 tahun dengan kinerja yang cukup baik,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir Bupati Kabupaten Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum, dan unsur Forkompinda Kabupaten Ciamis serta organisasi kemasyarakatan (Ormas) dan organisasi kepemudaan. (Ferry/Nolduanews.com)

e