Seorang Kakek Di Pangandaran Cabuli Cucu Tirinya

0
2 views

CIAMIS – Kakek berusia 64 tahun yang berinisial E asal Kabupaten Pangandaran, tega mencabuli cucu tirinya sendiri yang masih berusia 12 tahun. Kakek yang keseharianya berprofesi sebagai penjual warung ini, berhasil diamankan Polres Ciamis setelah mendapatkan laporan dari nenek korban yang menangkap tangan pelaku di rumahnya.

“Jadi saat itu istri pelaku sedang berada di luar Kota selama satu bulan, dan pelaku tinggal bertiga bersama cucu-cucunya salah satunya adalah korban, kemudian selama 30 hari tersebut korban mengalami kekerasan seksual sebanyak 4 kali oleh pelaku,” ujar Kapolres Ciamis AKBP. Bismo Teguh Prakoso, disaat Konferensi Pers di Mapolres Ciamis, Selasa (21/8).

Bismo menyampaikan, setelah istrinya datang ke rumah dan mempergoki suaminya sedang melakukan kekerasan seksual kepada cucunya, istrinya langsung melaporkan perbuatan pelaku ke Polsek Pangandaran.

“Ibu korban meninggal dunia ketika melahirkan, jadi korban tinggal bersama istri pelaku yang merupakan nenek korban, istri pelaku ini adalah istri kedua pelaku,” pungkasnya.

Akibat perbuatanya, pelaku dijerat hukuman dengan pasal Undang-Undang tentang perlindungan anak No. 23 tahun 2014 setelah di ubah No. 23 tahun 2002 dengan ancaman tindak pidana 5 sampai 15 tahun penjara. (Ferry/Nolduanews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here