Serius Maju Dalam Pilkada Ciamis 2018, Anjar Asmara Kembalikan Formulir

Anjar Asmara resmi mengembalikan formulir penjaringan bakal calon Bupati Ciamis. (foto:Ferry/NDNews)

CIAMIS-Anjar Asmara S,H (AA) bakal calon bupati Ciamis mengembalikan berkas formulir  pendaftaran penjaringan calon bupati ke panitia penjaringan calon bupati dan wakil bupati ke DPC Gerindra Kabupaten Ciamis Jalan Jendral Sudirman Ciamis, Rabu (14/07/2017).

Pengembalian formulir tersebut sebagai bentuk Keseriusan Anjar Asmara (AA) untuk maju dalam pilkada Ciamis 2018. Anjar Asmara yang di dampingi oleh H Dadang Hamara dan puluhan pendukungnya Kawan AA disambut baik oleh panitia penjaringan DPC Partai Gerindra.

Dalam sambutannya Anjar Asmara sangat optimis agar bisa diusung oleh partai Gerindra dan dirinya akan terus konsulidasi dengan partai politik lain karena partai Gerindra belum bisa mengusung secara mandiri dikarenakan belum memenuhi 20 persen kursi DPRD.

“Saya mempunyai program yang baik bagi pembangunan Ciamis dan juga saya akan terus konsulidasi dengan partai lain, mudah-mudahan saja saya bisa mewujudkan perubahan Ciamis lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara itu Sekertaris DPC Gerindra Kabupaten Ciamis Agus Halim mengungkapkan pengembalian formulir pendaftaran ini merupakan suatu kepercayaan bagi Partai Gerindra agar bisa mengusung Anjar Asmara dalam pilkada Ciamis 2018.

“Terimaksih kepada Anjar Asmara yang telah mengembalikan formulir pendaftaran kepada DPC Gerindra dan pengembalian formulir tersebut membuktikan kepercayaan Anjar Asmara kepada DPC Gerindra,” ungkapnya.

Lanjut dia, setelah ini pihaknya akan melakukan beberapa tahapan penjaringan,”Kami juga akan melakukan koordinasi terlebih dahulu dengan DPW Gerindra Jawa Barat,” pungkasnya. (Ferry)