Siswa SD di Ciamis Antusias Sambut Jokowi

Ratusan siswa SD dan masyarakat antusias sambut Presiden Jokowi. (Foto:Rey/NDNews)

CIAMIS-Deretan anak-anak SD yang berjajar menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini begitu semarak. Bahkan mereka rela berdiri berjam-jam demi menunggu kedatangan sang Presiden dengan tidak mengindahkan panas terik matahari.

Salah seorang siswa, Siti dari SDN 3 Kertasari mengaku senang bisa bertatap melihat langsung Presiden Jokowi, karena selama ini hanya biasa melihat di layar televisi. Siti rela menunggu berjam-jam hanya untuk melihat Presiden di Ciamis.

“Aslinya lebih cakep dari yang biasa dilihat di televisi, senang bisa melihat secara langsung. Kapan lagi ada kesempatan seperti ini,” katanya.

Siti mengaku senang karena selain bertemu langsung dirinya bersama teman – teman yang lainnya mendapat makanan dan paket sembako.

“Meskipun menunggu dari pagi sampai sore tapi pulangnya bawa se dus biscuit dan paket sembako,” ujarnya.

Sebelumnya pasca membagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) di SMAN 2 Ciamis, Presiden Joko Widodo melakukan silaturahmi dengan para santri dan kiyai Ciamis di dua Pondok Pesantren besar di Ciamis yakni Ponpes Darussalam di Cijeungjing dan Ponpes Miftahul Ulum di Bangunsirna Ciamis. (Rey/ND News)