Sore Ini PSGC Ciamis Hadapi Persita Tangerang

by -86 views

CIAMIS – PSGC Ciamis akan mengawali kompetisi Liga 2 Wilayah Barat tahun 2019 dengan menjamu Persita Tangerang, Minggu (23/06) di Stadion Galuh Ciamis.

Pelatih PSGC Ciamis, Herie “Jose” Setiawan mengaku pasukannya telah siap menghadapi Laskar Cisadane. Bahkan Herie optimis bisa meraih poin dalam laga perdana ini.

“Persita selain memiliki banyak pemain yang pernah berlaga di Liga satu, juga persiapan Tiemnya lebih lama. Tapi kami optimis bisa meraih poin, karena bermain dikandang dengan dukungan supporter panatic PSGC” ujar mantan asisten Pelatih Persib Bandung ini.

Herie menuturkan, para pemainnya juga siap bekerja keras dilapangan, “Mereka siap all out untuk meraih poin apalagi main dikandang” ungkapnya.

Sementara itu Pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro mengatakan dalam melakoni sebuah kompetisi semua Tiem tentu telah mempersiapkan segala sesuatunya agar setiap pertandingan meraih poin kemenangan. Dan ini berlaku bukan hanya untuk Persita Tangerang.

“PSGC juga tentunya sama. Namun begitu, walaupun ini laga tandang kami optimistis akan meraih poin” terang mantan Pelatih Bali United ini.

Senada dengan Widodo, kapten Tiem Laskar Cisadane, Egi Melgiansyah mengaku semua pemain sudah siap bertempur dilapangan guna mengamankan poin di Ciamis ini.

“Kami optimistis bisa meraih poin disini (Ciamis)” ujar mantan Pemain Persib Bandung ini. (Aep/nolduanews)

Leave a Reply

Your email address will not be published.