Tim Elang 20 Siap Kawal Kemenangan H Herdiat Dalam Pikada Ciamis

Tim Elang 20 Ciamis dukung H Herdiat

CIAMIS-Bakal calon bupati Ciamis periode 2018-2023 yang juga Sekertaris Daerah Kabupaten Ciamis Drs. H. Herdiat bersilaturahmi dengan relawan Tim Elang 20, di GOR kelurahan Sindangrasa Ciamis, Selasa (25/07/2017).

Ketua Tim Elang 20 Ciamis Nurhadi mengatakan, Tiem ini merupakan salah satu tim relawan untuk pengawalan pemenangan H. Herdiat. Saat ini anggotanya sekitar 600 orang yang tersebar di 27 Kecamatan dan 250 Desa.

“Tim Elang 20 ini awalnya dibentuk karena simpatik kepada perjuangan Pak Probowo dan sekarang kami ditugaskan untuk mengawal kemenangan Pak H Herdiat di pilkada Ciamis 2018,” ujarnya.

Kata dia, Tim Elang 20 nantinya akan berperan membantu pemenangan Pak Herdiat hingga menang dalam Pilkada Ciamis 2018 nanti.

Sementara itu Drs. H. Herdiat mengatakan, acara silaturahmi dengan Tim Elang 20 sudah dijadwalkan jauh jauh hari sebelumnya. Namun karena padatnya kegiatan, baru terlaksana hari ini.

“Saya mohon maaf karena baru bisa hari ini bersilaturahmi dengan bapak ibu sekalian,” ujarnya.

Tambah dia, untuk maju dalam pilkada Ciamis 2018 nanti, dirinya akan menghadapi survey dari berbagai lembaga, ia meminta bantuan kepada pasukan Elang 20 untuk ikut mensosialisasikan namanya kepada masyarakat luas.

“Karena saya sangat greget sekali dengan Kabupaten Ciamis sekarang yang lambat berkembang dan kalah jauh dengan Kabupaten lain yang saat ini sudah berkembang pesat,” pungkasnya.

Lanjut dia, dengan memanfaatkan potensi yang ada di Kabupaten Ciamis, ia berharap perkembangan Kabupaten Ciamis bisa segera terwujud. (Ferry/Nolduaews.com)