Tohirin Pimpin KNPI Ciamis Periode 2018 – 2021

0
8 views

CIAMIS – Tohirin terpilih menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Ciamis, pada Musyawarah Daerah (Musda) Pemuda ke XIV tahun 2018, di Gedung DPRD Kabupaten Ciamis, sabtu ( 22/09).

Tohirin yang didukung penuh kader HMI Ciamis memperoleh 51 suara, sementara rivalnya Dandeu Rifai Hilmi unsur OKP NU meraih 41 suara, 5 suara dinyatakan tidak sah dan 3 suara abstain. Musda KNPI ke XIV tahun 2018 diikuti oleh 100 peserta dari unsur OKP dan Pengurus Kecamatan.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan berbagai pihak kepada saya, sehingga terpilih menjadi ketua KNPI Ciamis. Saya akan menjaga amanah organisasi ini” kata Tohorin.

Dikatakan Tohirin, melalui KNPI dirinya bertekad akan memperbanyak kesempatan untuk menggali potensi pemuda di Ciamis ini sesuai dengan minat dan bakatnya. Selain itu, KNPI juga akan membangun kemitraan dengan berbagai pihak yang peduli dengan masa depan pemuda.

“Tentu semua program KNPI kedepan akan teralisasi dengan kesungguhan dari kepengurusan yang solid di organisasi” ungkapnya (feri/Nolduanews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here