Tokoh Pemuda Rancah Uwa Ugek Siap Dukung AA

Foto bersama AA dengan tokoh pemuda Kecamatan Rancah. (foto:Ferry/NDNews)

CIAMIS-Uwa Ugek salah seorang tokoh muda asal Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis, siap menyatakan dukungan terhadap salah satu kandidat bakal calon Bupati Kabupaten Ciamis Anjar Asmara (AA) dan juga siap mensosialisasikan program-program AA.

Karena sebagai sosok muda dari kalangan professional Anjar Asmara dinilai sangat memihak kepada masyarakat kecil. Uwa Ugek yang bernama asli Iding juga menilai AA sebagai seorang yang apa adanya dan mudah berbaur dengan masyarakat.

“Nanti kami akan sosialisasikan AA, apakah caranya nanti dengan door to door ke rumah-rumah atau man to man, menjelaskan langsung tentang AA dan programnya ke setiap orang secara langsung,” ungkap Uwa Ugek di kediamannya Dusun Rancahgirang RT 1 RW 1 Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Senin (22/5/2017).

Ia mengaku sengaja undang AA ke rumah karena ingin mendengar programnya yang saat ini katanya sedang dijalankan. Dia menilai program yang sedang dijalankan AA lebih memihak masyarakat.

“Ini calon pejabat tapi apa adanya, tidak dibuat-buat. Saya senang yang lebih alami ketimbang yang mengada-ada, takut banyak bohongnya,” ungkapnya.

Lanjut dia, dirinya akan membuktikan jika dia bersama kelompoknya menyosialisasikan AA di Kecamatan Rancah. Sehingga AA lebih menarik banyak dukungan di tempat tinggalnya itu.

“Saya tidak bakal banyak memberikan janji ke AA. Tapi lihat saja buktinya nanti. Kalau saya sama kelompok saya mampu bekerja menyosialisasikan AA hingga banyak dukungan,” pungkasnya. (Ferry/NDNews)