Truk Hantam Dua Pengendara Motor di Ciamis, Satu Orang Tewas

0
46 views
Kecelakaan di persimpangan Graha, Jalan Jendral Ahmad Yani, Kabupaten Ciamis, Minggu (17/3/2019). Foto: Ferry/Nolduanews

CIAMIS – Truk bernomor polisi B 9545 UYV menabrak Dua pengendara sepeda motor yang tengah berhenti di Traffic Light (Lampu Lalulintas) di persimpangan Graha, Jalan Jendral Ahmad Yani, Kabupaten Ciamis, Minggu (17/3/2019).

Truk yang dikemudikan oleh Salim (47) Warga Kelurahan Neglasari, Tanggerang, melaju kencang dari arah Tasikmalaya menuju Kota Banjar, di Persimpangan Lampu Lalulintas Graha, Truk tersebut menabrak Dua Pengendara Sepeda Motor yang sedang berhenti karena lampu merah. Alhasil, Dua pengendara sepeda motor tersebut terpental jauh.

“Pada Saat itu¬†Traffick Light¬†sedang merah, dan 2 pengendara sepeda motor itu berhenti. Tiba-tiba datang truk dari arah belakang dan menghantam dua kendaraan itu,” ujar salah satu warga setempat, Maman.

Akibat dari kejadian tersebut, satu pengendara sepeda motor atas nama, Eman Suherman meninggal dunia saat dalam perawatan medis, sedangkan satunya lagi atas nama Heri terluka parah.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Ciamis AKP M. Bima Gunawan Jauhari membenarkan, kecelakaan tersebut terjadi pada pagi hari tadi.

“Untuk sopir truk, saat ini kami amankan di Lakalantas Polres Ciamis,” pungkasnya. (Ferry/Nolduanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here