Tuntut Perbaikan Jalan, Masyarakat Cileungsir Datangi DPRD

0
12 views

CIAMIS, Menuntut perbaikan jalan di Desa Cileungsir ratusan massa yang mengatasnamakan aliansi masyarakat Cileungsir Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis datangi Kantor DPRD Kabupaten Ciamis, Rabu (21/11/2018)

Mereka meminta perhatian pemerintah Kabupaten Ciamis untuk memperhatikan pembangunan didaerahnya yang terkesan tidak diperhatikan.

“Pembangunan didaerah kami terkesan tidak diperhatikan, faktanya sejumlah jalan yang ada di daerah rusak parah dan tidak tersentuh perbaikan,” ucap Ujang Haeruman.

Menurutnya dengan kondisi jalan rusak tersebut mengakibatkan banyak kecelakaan yang menimpa sejumlah pengendara sepeda motor.

“Kondisi jalan yang rusak parah ini telah banyak memakan korban pengendara sepeda motor yang terjatuh bahkan sampai ada yang meninggal dunia,” terangnya.

Dengan serentetan kejadian tersebut lanjut Ujang pihaknya atas nama masyarakat meminta pemerintah untuk segera memperbaiki jalan tersebut

“Kami ingin jalan rusak di daerah kami segera diperbaiki. Terlebih selama ini juga selalu membayar pajak, namun untuk imbasnya tidak kami rasakan,” pungkasnya. (AY/NDnews)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here