Wabup Ciamis : Kepala Sekolah Harus Menjadi Pemimpin Yang Amanah Bagi Guru

0
17 views
Wabup Ciamis Oih Burhanudin bersalaman dengan peserta diklat calon kepala sekolah. (Foto:Ferry/NDNews)

CIAMIS-Pembukaan Diklat Calon Kepala Sekolah Tahun 2017 oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Ciamis bekerjasama dengan Lembaga Pengembangan dan pemberdayaan Kepala Sekolah. Di Aula BKDD Kabupaten Ciamis, Selasa (18/07/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Ciamis H Oih Burhanudin, Kepala Dinas Pendidikan H Wawan Arif dan 40 Peserta Diklat Calon Kepala Sekolah.

Wakil Bupati Ciamis H Oih Burhanudin dalam sambutanya mengatakan pengembangan dunia saat ini di era keterbukaan. Dan keberadaan internet pada zaman sekarang bisa membuat adil dengan pesat dan jangkaun akses yang luas, sehingga menimbulkan dampak positif dan negatif bagi kita semua.

“Sama halnya dengan Dunia Pendidikan di Indonesia, keterbatasan akses para guru dan kurangnya guru di Indonesia menjadi suatu masalah yang sedang kita alami sekarang,” ujarnya.

Tambah dia, dengan adanya diklat calon kepala sekolah ini kita berharap bisa meningkatkan dunia pendidikan di Indonesia dan para kepala sekolah bisa memiliki kompetensi yang baik.

“Karena kepala sekolah adalah sang pemimpin para guru pendidik, kepala sekolah harus bisa disiplin dan tentunya amanah bagi guru, dan sekolah juga sangat berperan sebagai pembangunan suatu negara untuk menjadi lebih baik,” pungkasnya.(Ferry/Nolduanews.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here