Hastag Nissa Pelakor Jadi Trending di Twitter

by -

Nissa Sabyan perilis lagu lagu religi menjadi trending topik di twiter, setidaknya sampai pukul 01.30 WIB, sabtu (20.02/2021) hastag #NissaPelakor ditweet 12.600 pengguna twiter.

Bahkan gambar meme menghiasi tweet pada hastag ini. Bukan hanya Nissa Sabyan, para pengguna jagat twitter ini juga turut membuat meme wanita kain yang dianggap senasib dengan Nissa sebagai Pelakor.

Akun YeoIL @YeoIL9427*** misalnya mengirim Gambar meme berisi artis yang dianggap senasib dengan Nissa, ada Mulan Jameela, Mieke Amalia, Sarah WIjayanto, Deswita Maharani dan Jennifer DUnn.

Istri ketua umum Demokrat AHY, Amisa Pohan juga kena getahnya. Aku kante @Ngoloo_kante mengatai Anisa pohan dalam memenya sama dengan pelakor, “Kisah Cinta Agus Yudhoyono sangat menyeramkan, ternyata Annisa Pohan (Istri sekarang) merebut Agus dari kekasih pertamanya Azzura Nadia Pongai” cuitnya.

Akun Work Of Love @dauddarm** terlihat membela istri ketua umum Partai Demokrat. “Saya gak ngerti lagi sama hati nurani warga buzzerp. Apapun kesempatannya, langsung digunakan untuk spin off untuk menjatuhkan siapapun dari lawan politiknya & dibuat trending no #1 #NissaPelakor

“Apa urusannya Nissa Ayus Sabyan dengan Annisa Pohan terus disambungkan ke pelakor?” cuitnya.

Seperti diketahui, Penyanyi Nissa Sabyan dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga keybordis Sabyan, Ayus dan istrinya, Ririe Fairus.

Khoirunnisa atau lebih dikenal dengan Nissa Sabyan ahir di Lumajang, Jawa Timur, 23 Mei 1999.

Ia adalah penyanyi gambus dan aktris yang tergabung dalam grup musik Sabyan Gambus sebagai vokalis. Nissa dikenal publik karena sering menyanyikan ulang (cover) lagu-lagu bernuansa islami ataupun salawat nabi. Video klipnya telah ditonton jutaan kali dan sering menjadi trending di Youtube (01/Nolduanews)