Tim Satgas Penanganan Covid-19 Pamarican Monitoring Pemberlakuan PPKM

by -

Tim Satgas Penanganan Covid-19, Pamarican Monitoring Pemberlakuan PPKM

CIAMIS: Tim Satgas Penanganan Covid-19, Tingkat Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, melakukan kegiatan monitoring, mendatangi Desa – Desa, yang ada wilayah Kecamatan Pamarican, dalam pelaksanaan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berskala Mikro, Kamis (18/02/2021).

Kegiatan monitoring PPKM Berskala Mikro tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua Satgas Covid-19, Tingkat Kecamatan Pamarican, yang juga sebagai Sekmat Pamarican, Drs., Agus Yani, M.Si,.

Sebagaimana diketahui bersama, bahwa pelaksanaan kegiatan PPKM Berskala Mikro tersebut, dilaksanakan sejak hari Selasa (09/02/2021), dan akan berakhir hingga hari Senin (22/02/2022) mendatang.

Ketua Satgas Covid-19 Tingkat Kecamatan Pamarican, Drs., Agus Yani, M.Si., beserta Tim Satgas Covid-19, rencana akan melakukan monitoring kepada 14 Desa, yang ada di wilayah Kecamatan Pamarican, hingga Hari terakhir pelaksana PPKM Berskala Mikro tersebut.

Lanjut Agus Yani, dalam melakukan pengecekan Satgas Covid-19 Tingkat Kecamatan Pamarican, akan meninjau keberadaan rumah isolasi, dan program-program kegiatan yang akan dilakukan selama pelaksanaan PPKM Berskala Mikro berlangsung.

Agus Yani, mengingatkan jika ada warga masyarakat di Desa tersebut yang terpapar positif Covid-19, dan rumahnya tidak memadai, maka warga masyarakat tersebut agar melakukan isolasi mandiri di Desa, yang semua fasilitasnya sudah disiapkan.

ā€œDiharapkan dengan pelaksanaan isolasi mandiri, akan memutus penularan Covid-19 di wilayah Kecamatan Pamarican,”ungkapnya

Agus Yani, berharap mudah-mudahan pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga kehidupan, dan ekonomi normal kembali.

Selain itu, selama masih di masa pandemi Covid-19, warga masyarakat di wilayah Kecamatan Pamarican, agar tetap mempertahankan dan memperhatikan disiplin Protokol Kesehatan, didalam kehidupan sehari-hari. harapnya (Us/nolduanews)