Kebijakan Media Siber Indonesia

by

Sebagai bagian dari komitmen kami dalam memberikan informasi yang akurat, terpercaya, dan bermutu kepada pembaca, NolduaNews tunduk dan mematuhi Kebijakan Media Siber Indonesia. Kami menjunjung tinggi prinsip-prinsip ini untuk memastikan bahwa setiap informasi yang kami sajikan kepada pembaca adalah yang terbaik dalam hal keakuratan dan kebenaran.

Prinsip-prinsip yang kami terapkan mencakup:

  1. Etika Jurnalistik: Kami mengedepankan standar etika jurnalistik dalam setiap konten yang kami publikasikan. Informasi yang kami sajikan harus melewati proses verifikasi yang ketat untuk memastikan keakuratan dan kebenaran informasi.
  2. Sumber dan Verifikasi: Informasi yang kami sajikan didasarkan pada sumber-sumber terpercaya dan telah melalui proses verifikasi sebelum dipublikasikan. Kami berkomitmen untuk menyajikan informasi yang dapat dipertanggungjawabkan.
  3. Kehormatan Terhadap Hak Asasi Manusia: Kami menghormati hak asasi manusia dan menghindari penyebaran informasi yang merugikan, diskriminatif, atau bertentangan dengan norma-norma kemanusiaan.
  4. Koreksi, Klarifikasi, dan Hak Jawab: Jika terjadi kesalahan atau ketidaksesuaian dalam konten yang kami publikasikan, kami siap untuk melakukan koreksi atau memberikan klarifikasi. Kami juga memberikan hak bagi pihak terkait untuk memberikan tanggapan atau hak jawab atas konten yang kami terbitkan.
  5. Privasi dan Keamanan: Kami menjaga privasi pembaca dan menghormati hak privasi individu dalam setiap pemberitaan.
  6. Penanganan Informasi Hoaks: Kami berkomitmen untuk mengendalikan penyebaran informasi hoaks dan berita palsu. Kami bertanggung jawab dalam menyajikan informasi yang dapat dipercaya.

Kami di NolduaNews sangat memahami dan menghargai Kebijakan Media Siber Indonesia. Kami berupaya keras untuk menjalankan prinsip-prinsip tersebut dalam setiap konten yang kami sajikan kepada pembaca. Terima kasih atas kepercayaan Anda kepada kami sebagai sumber informasi yang dapat diandalkan. Jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi kami.